ISTRIKU DIPIJAT PRIA LAIN

Saya seorang suami 34 thn Isteri saya berumur 26 tahun. Kami keturunan dan tinggal di Apatement TA .Isteri termasuk berukuran sedang, tinggi 164 cm, berat 47 kg dan termasuk ramping, hobby senam dan mrawt kulit ,warna kulit kuning langsat, dan mulus. Saya mempunyai hobby massage. Entah pikiran saya kemasukan fantasi
dari mana sehingga timbul keinginan saya untuk melihat isteri saya dipijat. Karena faktor safety n Privasilah Saya mencari masseur profesional,sebab teman saya punya pengalaman buruk sewaku mencari dikoran LM, pertama tama saya searching di koran P bnyk sekali namun hanya menuliskan Pijat utk wanita atau ada pula ditulis pasutri namun menerima Pria juga.jadinya saya takut kena macam2 , karena rasa penasaran akhirnya saya tlp namun dari gaya bicara dan susunan kalimatnya saya berkesimpulan bahwa mereka ingin ML gratis tapi dapat duit, Ok lah duit buat saya tdk menjadi masalah tetapi saya tidak mau ?memberikan?isteri saya kepada orang yang mendahulukan nafsu,hampir seluruh search engine saya obok obok dan akhirnya suatu waktu saya menemukannya. Tetapi bagaimanapun web massage sensual yang saya buka always no intercouse ,saya coba berkorespondensi dan meneukan jawaban bahwa yang benar profesional itu intercouse tidak menjadi bagian yang ?dijual?artinya harus natural. mmmm?..saya mengerti sekarang
Lama saya mencari,akhirnya sktr 2004 april ,saya membaca koran dan mata saya tertumbuk pada iklan yg berbunyi lbh kurang spt ini
ADRI Massage sensual for ur wife khusus u Pasutri .Hsbnd watch teraphy/Fantasy.Benar2 Pjt bljr diLN call 08179***(no Plus No SMS) dst (aku lupa)
Saya telepon,ternyata responya bagus ,bahasanya rada intelek dan ga kampungan,but I have to make sure dulu,bbrp hari kemudian saya bertemu dgnya di salah satu mall dekat kantor.Dia memperkenalkan namanya R (kok berbeda dg iklannya ADRI )
Orangnya bersih cukup ganteng wajahnya didagu n pipi ditumbuhi rambut yang udah tercukur ,berpakaiannya sangat match mencerminkan pria metro sex dan pekerja kantoran rambutnya model spike dg wet look , agak gemuk tapi gemuk kekar n kencang dan bukan yang gembrot.. Mulai aku cerita ini itu,mas R menerangkan dg sangat jelas Salah satu yang saya ingat dia memulai pertanyaan dg ini ?apakah mas sudah komunikasikan?saya tidak mau kalau belum deal dg wife karena teraphy ini tdk akan pernah berhasil!?.
Kalau nanti jadipun mungkin suatu saat say ktemu anda dimana ,maafkan kalau saya tidak menyapa,demi mejnaga privasi mas,..begitu kata Mas R ,jadi makin mantap nih karena saya ingat teman wktu itu ceritapemijatnya tiap hari sms isterinya ngajak ketemuan sendiri
Aku jawab memang pernah saya komunikasikan dan itu sudah 4 tahun lalu dg bujuk dan rayuan terus menerus dia setuju aja kok tetapi dia pilih yang benar dan bisa,semoga mas R ini benar ya, jawabku?
Jawab mas Rio ? Pokoknya setelah diurut badan akan terasa enak. Bukan hanya itu, bahkan saya expert untuk mengurut bagian syaraf yang menimbulkan rangsangan seksual.
Saya mulai timbul keinginan cepat cepat untuk melihat mas R mijat isteri saya. Saya pulang dan merayu isteri agar ia mau diurut minggu depannya. Saya akan belikan kamu sepatu dan tas satu set bujuk ku..Saya katakan juga pada isteriku, “Mas R masseur yg benar pintar, benar-benar mengerti urat. Dan hmm agak menarik wajahnya pancingku …”
Lho memang mas Homo ya..kok senang dipijat ma R canda isteriku,saya lalu tunjukan foto mas R yan dikirim lewat emailku ce##@plasa.com
isteriku senyum senyum dan bilang..,mas wajah buat aku nomer sekian yang penting benar bisa mijit dan sopan
Akhirnya ia mengangguk.
Minggu berikutnya aku jemput mas R di plasa Senayan . “Kalau ibu mau, dan bapak mengizinkan, saya ok saja. Memangnya keluhan ibu apa?”
“Ia suka pegel-pegel pinggang dan kurang bersemangat dalam seksual.” Pancingku
? dalam keadaan normal sex yang pertama adalah masalah pikiran..?kedua baru fungsi organ tubuh yang dissorder ? jwb mas R ,saya ingat benar kata kata itu
Lanjutnya ? kita mesti benahi pikiran nya..itu bisa timbul karena kejenuhan atau dia punya fantasi maupun mgkn masa lalu yang kurang menyenangkan kalau pegelnya sih sudah biasa dan dg imbangannya harus diurut bagian-bagian syaraf tertentu pak,” katanya.
“Apa mas mengizinkan?”
“Ya, monggo aja tidak apa-apa.”
Sesampainya di rumah, saya panggil isteri. Saat itu waktunya sudah agak malam sekitar jam 9 an
“Ma, ayo, kamu dipijat.”
Isteriku masuk dengan memakai kain sarung batik ke kamar, di kamar utama saya ada lemari pakaian yang besar tertanam di tempok .Mulailah isteri saya tengkurep. Dan saya tidur 2 an di sebelahnya sambil mengamati. Mas R menyingkapkan kain sarung istriku sampai di bagian betisnya, stlh sebelumnya mengeluarkan minyak yg harumnya sangat wangi dan mulai mengurutnya. Setelah selesai Kemudian Mas R menyingkap sarung istriku ke bagian pahanya dan mengurutnya. Aku memperhatikan isteriku. Kayaknya dia merasakan dan cocok dengan urutannya. Maklum isteriku paling sering di pjt lulur sama mbok mbok jadi ngerti mana yang benar dan tidak
Saat Mas R memijat bagian pahanya dan pinggul istriku. Isteriku nampak semakin nikmat, sambil kelihatan badannya sedikit bergerak.
Supaya isteri saya tidak canggung saya berinisiatif keluar, dan bilang sama Mas R, “Saya keluar dulu ya, Mas.”
Dia jawab jangan ditinggal mas..tapi saya dengan kode, tanpa isteri mengetahuinya, saya bilang bahwa akan sembunyi di lemari besar itu
Mas R menaikan alisnya tanda setuju
Kemudian saya masuk ke almari mengintip dari celah celah pintu almari
Terdengar suara isteriku mendesah-desah, “Aaah…. sssss Aaahsssssssssszzz…. Aaah….”. Aku lihat istriku menggeliat-geliat, mungkin mulai terangsang, karena ternyata Mas Ri telah menyingkap kain sarung isteriku sampai ke bagian bawah sedikit pinggulnya. Tangan Mas R kelihatan mengurut dengan pelan dan menelusuri jengkal demi jengkal bagian pangkal paha isteriku sampai kelihatan CD hijau muda-nya. Aku perhatikan ..?, ia belum memulai memijat ke bagian yang lebih sensitif.
Lalu Mas R minta izin untuk membuka sarung isteriku dari bagian atas pinggulnya,(sangat sopan ) dan lalu memijat pinggulnya. Tangannya lalu dimasukkan ke celah dalam CD-nya.mungkin sedang mencari titik syaraf (belakangan aku tahu bahwa itu adalah Yoni massage step 1 ) isteriku semakin mendesah-desah dan menggeliat-geliat. Lho kok Barangku pun semakin ngaceng keras. Aku lalu brpikir jangan jangan saya ini punya kelainan,apalagi diujung celanan yang menonjol kelihatan basah dikit.
Kemudian Mas menyuruh istriku terlentang. Aku semakin memperhatikannya. Tangan kekar Mas membuka kain isteri di bagian pahanya dan nampaklah paha mulus isteriku dan CD-nya. Ia mulai mengurut paha istriku sambil meremas-remasnya sampai ke pangkal pahanya. Rupanya bukan begitu saja isteriku terangsang, Mas memang nampak sengaja merangsang istriku dengan pijatan khususnya (ohh memang prfesional krn saya liat Mas R memijat tanpa expresi ngos ngosan ). Kelihatan tangan kekarnya meremas-remas paha dan pangkal paha istriku sampai ke pinggulnya. Keringat mas R keluar padahal AC kamar dingin banget.Bibir isteriku menggigit ujung bantal sepertinya dia tidak kuat menahan pijatan maut mas R.Aku intip tangan Mas R mengurut dan mengelus bagian balakang daerah V isteriku.Istriku menjerit kecil uh..uh nafasnya agak tersengal .Setelah selesai diurut dan Mas R pulang, aku langsung ajak isteriku berhubungan. Karena memang saya pun sudah tidak tahan melihat , barang saya ngaceng keras sekerasnya . Dan ternyata isteriku pun sangat terangsang jauh tidak seperti biasanya. V nya hangat dan banjir cairan kental spertinya lubrikasinya udah jalan tdk seperti biasanya saya harus menolesi KY JELLY dahulu sbelum ML
” kok Mr P mas keras sekali?”
“Memang Mas R itu benar-benarmasseur yang mengerti syaraf.”
“Saya juga mas. Enak banget, Kalau begitu, kapan2 kita urut lagi, ya?” bilang isteriku
“Ok..” sahutku sambil tersenyum. Berhasil nih
Sebenarnya Pikiranku semakin jorok membayangkan Mr P mas R kalau itu dimasukkan ke lobang isteriku yang kecil mungil itu.
Kira kira 2 minggu Sambil ia memijatku aku bilang padanya.
“Mas hebat, benar-benar mengerti syaraf. Isteriku tidak seperti biasanya. Aku dan isteriku sangat menyukai pijatan Mas R.”
“Oh ya, terima kasih Mas kalau memang cocok pijatan saya.”
Aku bilang padanya, “Aku nanti ada pertemuan bisnis di rumah teman saya. Tidak apa-apa walaupun tidak ada saya, tetap aja isteri saya dipijat. Saya tidak terlalu lama kok paling sekitar 3 jam-an saya sudah pulang.”
Dia benar benar enggak mau!! Aneh nih mas R?sudah diijinkan kok ga mau (kritik buat Mas R yg katanya sering nolak “rezeki”) akhirnya aku tahu belakangan bhw mas R bersikap profesional bahwa hasil massage sensual itu harus dinikmati ke2 pasangan.
Akhirnya aku mengalah tetap ada disampingnya alias mengintip (mas R pernah email ke aku ,katanya aku lebih horny kalau mengintip istilahnya Peeping Tom)
Isteriku dalam posisi tengkurep dan kain sarungnya sudah tersingkap sampai ke pinggul sehingga kelihatan CD-nya. Dan Mas R mengurut paha istriku sampai ke pangkal pahanya. Suara desahan dari mulut istriku terdengar semakin keras dan tubuhnya pun menggeliat-geliat, membuat Mas Rsemakin agak bersemangat . Tangannya yang kekar dengan jari-jarinya memijat selangkangan isteri saya dari arah belakang setelah diurut bagian punggung dan pundaknya nya tak lama kemudian Mas R menyuruh isteriku terlentang. Ketika istriku sudah dalam posisi terlentang, Mas R mulai berani menyibak kain sarung isteriku sampai ke bagian atas. Tangannya mulai memijat bagian di dekat bibir vagina istriku kira kiran 20 menit. Ia menyingkap pelan-pelan CD istriku. Dan isteriku pun diam. Nampaknya ia pun memang mengharapkannya.
Mas R mulai mengelus-ngelus bibir vaginanya, dan isteriku semakin keras desirannya. Terdengar suara: “Aah uh… Aah… Aah” dari mulut istriku sambil mengeliat-geliat. Isteriku nampak mulai terangsang berat, dan kelihatan tangannya menggerayangi selangkangan Mas R. Ia mijat vagina istriku dan memasukkan jarinya ke dalam lobangnya. Begitu jari Mas R dimasukkan, isteriku menjerit kecil dan menggeliat sambil meremas celana mas R dengan gemasnya.mas R diam saja tidak menolak tapi tidak meng iyakan Aku panasaran, Isteriku meremas-remasnya dengan sangat gemas karena sudah terangsang berat. Kelihatan vaginanya membasah dengan lendir. Dan Mas R tetap aja tanpa expresi memijat vagina istriku sambil memasukkan jarinya.. Kemudian isteriku membuka kaos dan BH nya. Kemudian Mas R memassage payudara isteriku dengan cairan putih ,mungkin cream khusus Payudara sehingga semakin tidak tahan isteriku..
saya pun ereksi mengeras luar biasa. Makin lama lama makin intensive pijatan di Vagina dan payudara isteriku ,Isteriku merintih-rintih sambil menggigit bibirnya. “Aah… oh… oh…”
Nampak Mas R duduk di antara paha istriku yang terbuka lebar .Semakin lama Mas R semakin menambah level pijatannya dan kelihatan isteriku ingin di peluk yang sangat kuat. Mas R gelagapan saat dicium istriku. Badan Mas R yang memijat pun tampak tetap menekan selangkangan istriku walaupun aku tahu dia tidak penetrasi. Sambil mengurut payudara nya,mungkin karena tekanan celana mas R yang agak kuat di daerah belahan V nya ..isriku sempat teriak kecil mungkin tanda dia mau mendekati orgasme..setalah itu mas R pindah memijat clitorisnya ,dengan tangan dan jari telunjuknya dia memilin dan mengocok clitoris isteriku,aku dengar mas R bilang..?jangan takut mbak ini Yoni massage level 5 atau level akhir ,relax aja dan nikmati,fantasikan apa saja yang mbak mau ..pinggul istriku dimaju mundurin sdri ,di angkat angkat ,lalu tangan Mas R diberi lagi minyak ..kira kira 1o menit isteriku tampak menahan getaran hebat..dan aku terkejut saat isteriku bilang ?Mas R tolong dong oral in aku mas..???? Jujur saja aku memang menginginkan hal itu karena saya masih dengan posisi mastrubasi..
Dengan sigap mas Rio berkata ?memang semestinya tahap paling akhir dari level 5 adalah Oral ,tapi saya jarang sekali lakukan , mas rio sempat meminta izin aku apakah diizinkan mengingat istriku memintanya,aku kasih kode go head!!! terus aja!! full access buat mas Rio..dalam hati aku berkata pasti karena isteriku cantik jadi dia mau
Akhirnya mas Rio mengoral istriku ,tampak isteriku mengerang keenakan dan menggelinjang hebat sambil sekali tangannya memegang sprei yang sudah berantakan kesana kemari lepas dari tempatnya,krn isteriku memejamkan mata maka saya pelan pelan keluar dari lemari melihat mas Rio mengoral isteriku,gila benar lidah mas R sangat terlatih,dg ujung lidah dia mempermainkan ujung clit yang sudah mengeras dari tadi ,tangan mas Rio lalu menarik tangan isteriku dan memegang kedua tangan isteriku mereka saling menggegam ..dan?.finally isteriku menjerit dan bergetar ooooooohhhh jeritnya tandanya dia gak kuat menahan orgasmenya ..mas aku keluar..Aku sengaja memberi waktu yang cukup luang bagi isteriku agar orgasme.
Setelah istriku mulai hilang rasa capeknya dengan tidur sejenak barulah aku dan menemui mereka berdua yang saat itu sedang minum kopi di ruang tamu dalam keadaan segar. Nampak wajah istriku bersinar terang dan berseri-seri.
“Mas, pijatan Mas R memang enak sekali…” kata istriku menyambut kedatanganku.
Kalau boleh 2 minggu lagi datang ya Mas kata isteriku
“Boleh…,” sahutku sambil tersenyum. Tapi mas R belum mengiyakan dia hanya tersenyum saja,karena saya tahu Mas R sangat sibuk dengan gawean kantornya… setelah memberikan amplop untuk ganti bensin dan sekedar uang jajan mas R pamit pulang ..entah kapan aku bisa memancing mas R untk Mau ML..(sorry mas aku lg taruhan sama isteriku ).

Saya pun tidak peduli jika seandainya dibelakang mereka ada affair, yang penting istriku bahagia dalam kepuasan seksnya.