PIJAT HOT

Aduuhh panas banget hari ini.. gak tahan deh pengennya kemana-mana cuma pake bh sama my thong aja.. badan saya sakit semua abis kemaren begadang 2 malem ngerjain FA, hmmm.. kayaknya massage enak deh ni.. langsung ku angkat telp dan booking untuk jam 4 sore.. body massage 1.5 jam kali ya..dapet untuk yang jam empat, langsung ku buru-buru panasin mobil secara udah jam tiga kurang seperapat, tau dong macet nya dunia sialan ini.. aku masih pake celana pendek ku yang super duper pendek dan tank top warna item.. langsung nyamber tas ku dan berangkat ke tempat
massage...Mbak rara tunggu sebentar ya.. kata reception cowok yang sambil melotot ngeliatin toket ku yang separuh nyembul di tank top ku.. ok..saya bilang sambil jalan ke depan ac dan berdiri disitu mendinginkan diri.. huh..gila nih jakarta nggak mungkin banget panasnya.. gak lama ada suara cowok yang manggil saya.. Mbak rara.. terus pas saya balik badan seorang terapist Laki-Laki pake t shirt abu-abu dan Sarung warna abu-abu, sendal jepit kulit warna hitam berdiri di belakang saya.. silahkan.. kata dia.. hmmm.. aku dapet terapist Laki-Laki yg udah tua ternyata.. dia bersih dan badannya udah keriput gitu.. well build.. dalam hati saya.. terus saya ikutin dia masuk ke sebuah pintu ke deretan ruang massage yang tertutup rapat dengan tirai warna biru muda..dia anter saya ke ruang paling ujung sebelah kiri.. di atas dipan massage udah ada handuk besar warna putih dan disposable panties warna abu-abu tua.. terus dia bilang sama saya.. silahkan ganti dulu Mbak.. mau apa minyak pijatnya ?.. Handbody aja.. kata saya.. dia balik badan dan keluar ruangan.. hmm.. pantatnya tepos banget.. duh.. langsung mikir jorok nih liat dia..hahaha.. tapi i told my self.. hey.. you came for the massage ok.. not to fu*k him.. geli sendiri saya jadinya...saya buka baju saya.. telanjang di dalam ruangan.. terus saya buka pantiesnya.. hmm.. bahan nya saya alergy.. ya udah lah mendingan saya nggak usah pake aja.. my tinny litle black thong made from silk, nanti rusak kalo kena massage oil..

terus saya tiduran tengkurep di dipan, dengan kepala di bolongan dipan tempat taro muka, sambil berselimutkan anduk putih besar itu..dia masuk ke ruangan dan tutup tirai.. terus dia bilang.. saya mulai ya Mbak rara.. ok.. saya rileks dan tutup mata mencoba tidur.. dia mulai pijat badan saya dari telapak kaki di atas anduk saya.. hmmm.. enak banget.. terus ke betis.. dan paha.. tekanannya pelan dan dalam.. dan gak tau kenapa saya ngerasa sentuhan dia agak erotik.. hahaha... dasar perek.. di pijet aja horny.. terus naik dari paha.. ke pantat saya.. pas menyetuh pantat saya.. dia sempet berhenti sebenter dan kerasa tangannya ngeraba pantat saya yang telanjang tanpa apapun di balik handuk.. abis itu.. dia mulai mijet pantat saya dengan penuh perasaan.. aduuhh.. kok jadi becek ya saya.. mijetnya nggak biasa deh ni.. tapi saya cuek aja.. hmmm.. lamaaa dia pijet pantat saya.. dan abis itu tangan dia naik ke pungung dan pijat bagian punggung saya.. saya udah hampir ketiduran.. ketika saya ngerasa kalo dia buka anduk penutup badan saya dan dipelorotin sampe ke bawah pantat.. saya rasain tangan dia nyentuh kulit saya langsung sambil mbalurin massage oli.. pelaaan banget.. uuuhhh...lagi-lagi saya bukanya tidur malah mikirini dia korek-korek mem*knya sama jarinya yang gede-gede itu.. saya diem aja coba nikmatin.. terus di turun ke pantat saya.. dan balurin minyak disana sambil di pijat.. di pejet pipi pantat saya.. aaaauuuhh.. enak banget.. mem*k saya langsung basah.. duhh.. gua entot juga ni orang..

saya mulai gelisah dan pinggul saya meresponds pijetannya dan mulai masturbasi gosokin mem*k saya ke tempat tidur.. bodo deh dia mikir apa.. saya sekarang ngerasa kalo dia angkat seluruhnya anduk yang nutupin badan saya.. sambil saya tetep tengkurep saya ngerasa kalo dia tarik kedua kaki saya kebuka lebih lebar.. gila.. gw telanjang bulat tengkurep digrepein sama tukang pijet.. dasar pecun... tapi saya udah gak perduli.. saya nikmati aja yang saya rasain sekarang..terus saya denger di kuping kiri saya dia bisik.. kok basah Mbak..saya diem aja.. cuma noleh dan liatin dia.. wuiih... mukanya dah horny banget kayaknya...saya senyum.. dan dia senyum balik... saya bersihin ya.. saya cuma nganguk pelan.. saya dah horny banget soalnya.. gak bisa mikir...terus saya tengkurep lagi.. dan tiba-tiba kerasa ada tangan yang nyusurin belahan pantat saya teruuuss sampe ke itil saya.. saya mengeliat kaget... terus saya denger dia bilang... sssttt... gpp.. ini enak Mbak rara.. Anjrittt.. ni Mbah suratno.. malah grepein gw.. saya yang dah pengen ngent*t cuma bisa pasrah aja.. terus dia pijet itil saya.. aaaahhh... tangan yang satunya dia tetep pijet punggung saya.. leher saya.. dan ke bagian samping badan saya dan nyerempet-nyerempet tetek saya... uuuuuhhh gila enak banget... pantat saya udah bergerak-gerak gak karuan.. tangan saya pegangan kuat-kuat di pinggir tempat tidur, sambil gigit bibir saya keras-geras supaya saya gak moan keenakan.. uuhh.. saya mau keluar nih kayaknya.. dia kayaknya tau.. terus pelan banget saya ngerasa 2 jari di selipin pelan banget ke lubang mem*k saya yang mengkeret keenakan.. uuuuuuhhh sempit banget.. dia masukin jari-jarinya pelaaaaannn bangett... sambil jempolnya saya rasain di taro di lubang anus saya dan usap-usap disitu.. licin.. kena massage oli.. aaaahhhh saya dah mau muncrat banget.. dia terus masukin pelaaaaannn... sampe akhirnya mentok, dia keluar masukin kedua jarinya di mem*k saya.. dan anus saya di usap-usap.. sialan ni Mbah Suratno.. malah finger fu*ked me lagi.. emang perek banget ya gw bentuknya.. sampe tukang pijet aja pengen ngent*tin gw.. trus dia lakukin kayak gitu.. dan... aaaaaahhh... aaaaaaaaaahhhhhhh... saya keluaaaarr...langsung lemes badan saya..

terus dia lanjutin pijet badan saya.. dia usap cairan mem*k saya ke seluruh badan saya.. dia pake untuk minjet badan saya.. aaahhh gila ni orang... saya tetep tengkurep lemes.. sambil badan saya terus di pijet sama dia.. sempet ketiduran sedikit.. sampe saya denger dia bisik di kuping saya lagi.. Mbak.. balik badannya..saya balik badan.. udah cuek sama ketelanjangan saya.. terus saya buka mata.. dan ternyata dia udah keluarin kont*lnya dari celananya.. nyembul, ngaceng... gede.. dan berurat.. tapi agak keriput.. gw dientot nih sama dia kayaknya.. saya telentang sambil ngangkang.. terus dia naik ke atas dipan..dan mulai pijet badan saya bagian depan.. dia ambil massage olinya terus tetesin pentil saya pake make massage oli yang bikin pentil tetek saya langsung keras dan ngeceng... hmmm.. enak banget.. terus langsung dia usap tetek saya lembut banget.. pijet sekitarnya.. dan pentilnya di usap-usap lembuuutt.. sekali-sekali diteken-teken.. parah nih.. saya horny lagi.. saya diem aja dia berbuat sesuka dia.. mukanya dah merah padam napsu.. gak pernah beralih matanya dari tetek bulet saya.. dia turun dari tempat tidur dan ambil anduk kecil hangat dia seka tetek saya pake handuk hangat itu.. terus dia buka semua bajunya.. badanya berotot.. otot pahanya gede-gede.. dan pantatnya yang keceng tuh tambah kenceng karena kont*lnya dah ngaceng banget... uuuhh... gw cuma mau pasrah aja.. terserah dia mau apa..terus dia taro anduk kecil itu nutupin mata saya.. sambil tangan nya tetep remes-remes dan usap-usap tetek saya.. saya rasin dia naik ke tempat tidur.. dan tiba-tiba saya ngerasa lidah kasar nyapu permukaan pentil saya.. oooohhh.. dia mulai emut-emut.. lembut banget.. makin lama makin kuat.. mem*k saya makin basah.. terus... saya rasain di mulut mem*k saya dia tempelin kepalakont*lnya.. dan badannya nindih badan saya.. tangannya di selipin di bawah badan saya.. jadi saya direngkuh dipeluk sama dia.. hmmm bau badannya enak banget.. gila ni orang... di entot juga gw akhirnya.. di dorong kont*lnya makin masuk ke mem*k saya.. sambil badannya yang kayaknya udah dilumurin massage oil di tempelin semuanya di badan saya.. tangan satunya meluk badan saya dan ditempelin rapet-rapet ke badan dia.. tangan satunya lagi di lingkarin di pinggang saya sambil mijet dan remes-remes pantat saya..gilaaaaa... enaaak banget.. kont*lnya Mbah Suratno, mem*k saya lembut banget.. badannya.. seluruh badannya mijet badan saya dengan berat badannya dia..

dan seluruh kulit yang bisa di gesekin ke kulit saya dia tempelin.. uuuhh intimate banget.. baru ini saya dientot stranger dengan cara kayak gini.. sambil tetep tertutup mata saya sama anduk kecil itu.. seluruh badan saya di entotin.. di ewein.. dimasukin kont*lnya, mem*knya.. dan lubang anusn saya di usap-usap... uuuuhhh.. dia goyangin pinggulnya pelan banget tapi gejolin mem*k saya.. saya bisa rasain tiap gesekan di dinding mem*k saya.. dan saya bisa rasain semua permukaan badan saya nempel sama badan dia..aaaaaauuuuhh... saya ngelenguh sedikit.. gak bisa nahan lagi.. dia bisik di kuping saya.. ssstttt.... enak Mbak rara ??... saya cuma bisa nganguk lemah gak berdaya... dia terus entotin saya.. di goyangin pinggul nya berputar-putar.. sampe akhirnya saya mulai menegang.. dan ikut bergerak bareng dia.. dia tau saya udah mau keluar lagi.. dia perkuat putaran-putaran pinggulnya.. sambil jilat-jilat pentil saya.. dan di sedot-sedot gitu.. terus dia tanya saya... udah siap keluar lagi mbak Rara... saya nganguk.. terus dia langsung keluar masukin kont*lnya pelan-pelan dan makin dalem.. sampe mentokin mem*k saya.. dan saya bisa ngerasa kont*lnya yang gede itu makin ngembang di dalem mem*k saya.. saya jepit ontol gedenya itu pake otot mem*k saya.. dan saya ngerasa kont*lnya dah mulai kedut-kedut.. uuuhhh.. saya langsung keluaaarrr... aaaaaaahhhh... dia cium bibir saya dan masukin lidahnya di mulut saya biar saya gak bersuara.. mulutnya memang agak bau maklum udah tua mungkin mbah suratno jarang sikat gigi kali,dan pantatnya yang udah keriput tetep genjot mem*k saya yang lagi kelojotan keenakan.. aahh gila banget rasanyaa.. enaaaaaaaakk bangettt.... lagi orgasme gitu.. tetep di genjot.. sampe ngilu dan berputar-putar rasanya kepala saya.. uuuhh.. terus dia sokokin makin dalem.. tetep lambat tapi lebih cepet dari yang tadi sedikit..
dan saya rasain dia keluar di dalem mem*k saya... langsung saya orgasme lagi... gila gw keluar 3 kali sama ni orang. tua. dia diem dulu ambruk di atas badan saya.. sampe kedut-kedut mem*k saya dan kont*l dia berenti.. .. terus dia bangun pelan-pelan.. buka penutup mata saya.. saya terlentang lemas.. saya liat ke dia.. dia ambil celana dalam saya dan buang ke tempat sampah..karena habis buat mbersihin kont*lnya lalu di celupin anduk penutup mata saya tadi ke baskom air hangat.. dan dia bersihin mem*k saya pake anduk anget itu.. gilaa nih.. service yang saya belom pernah dapet sebelumnya.. hmmmm.... not bad..terus dia bisik lagi di kuping saya.. mau mandi mbak rara..?.. saya ngangguk.. terus dia pake baju.dan sarungnya lagi. dan keluar ruangan... saya terlentang disitu kecapekan.. dia masuk lagi.. dan pakein kimono ke badan saya.. dan anter saya ke tempat shower..saya mandi.. pake air hangat.. sambil mikirin pengalaman saya yang baru aja terjadi.. gila tuh tukang pijet ngent*tnya jago banget..walaupun udah tua. selesai mandi saya masuk lagi ke kamar pijat.. pake baju.. gak pake elana Dalam karena udah di buang mbah Suratno.

karena masih terangsang sama yang tadi kali.. sakit kalo kena kain Celana Dalam.. saya keluar dari ruangan.. saya liat dia nunggu saya di depan ruangan.. saya selipin uang 50 ribu ke tangannya, saya tetep kasih tip lah.. tapi ternyata dia gelengin kepala dan bilang.. gak usah mbak.. saya yang terima kasih.. hmmm.. ok.. up to you then...saya ke luar ke reception lagi.. bayar session itu.. dan pulang ke rumah.. hmm.. jam 6, saya masih bisa tidur dulu 1 jam an sebelum siap-siap ketemu raka.. aduuh.. malem ini another session nih kayaknya.. better safe some energy then.. terimakasih Mbah Suratno.